Kamis, 23 Oktober 2014

Pucuk Tertinggi Akar Terdalam

Semua penting jika menjalankan tugas dan peran masing-masing.
Tak akan ada pucuk tertinggi tanpa ranting, dahan, cabang dan akar yang kokoh.
Tak akan ada mobil balap yang dapat melaju kencang tanpa baut dan sekrup yang saling merekatkan.
Semakin tinggi puncak yang kau daki. Semakin banyak pijakan anak tangga yang membuatmu menjulang.
Tak ada peran kecil karena semua penting.


@rifkihidayat
23 Oktober 2014, selesai ditulis di perempatan Pasar Rebo pagi tadi

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Permisi kak, saya Rahenda dari Surabaya.Sebelumnya mohon maaf saya mengetahui anda melalui posting2 di blog anda mengenai FIM. Terkait dengan itu, saya tertarik untuk mengikuti FIM kelak, apakah saya bisa bertanya2 mengenai pengalaman anda saat mengikuti FIM? bila berkenan mohon email saya di : rahenda _3@rocketmail.com atau email google yang tertera di identitas saya.
    Terima kasih sebelumnya kak,
    Rahenda.

    BalasHapus